Photo



Akreditasi rumah sakit adalah suatu pengakuan yang diberikan oleh pemerintah pada manajemen rumah sakit karena telah memenuhi standar yang ditetapkan.


Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Tugu Koja telah dilakukan Survey Akreditasi oleh Lembaga Survey Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna (LARS DHP) secara Luring dan Daring Tanggal 20 Juni 2023 dan 22 - 23 Juni 2023, dengan Tim Surveyor dr. Adhitha Susanthy, M.A.R.S,. dan dr. Yuliana Kusaeri, M. Cz,. Sp. GK,. Menurut Direktur Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Tugu Koja, dalam sambutannya: "Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Tugu Koja menyambut baik dan mendukung kegiatan survey akreditasi yang merupakan komitmen nyata Rumah Sakit untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas asuhan terhadap pasien, hal tersebut sejalan dengan visi dan misi Rumah Sehat untuk Jakarta RSUD Tugu Koja yaitu menjadi Rumah Sakit Rujukan dengan Pelayanan unggulan serta menjadi Rumah Sakit yg Terpercaya dan Terdepan di DKI Jakarta".


#akreditasi #LARSDHP #KementerianKesehatan #dkijakarta #dinkesdkijakarta #sudinkesjakartautara #rumahsehatuntukjakarta #rsudtugukoja #jakartautara #Humas #promkes

Rawat Jalan

Informasi Layanan
Rawat Jalan

More info
IGD

Informasi
Layanan IGD

More info
Rawat Inap

Informasi Layanan
Rawat Inap.

More info
Penunjang

Informasi
Layanan Penunjang.

More info